Monday, June 26, 2017

Jasa desain online renovasi dapur interior rumah tinggal

Pagi Arusha, saya baru saja liat web design kamu, saya ada rencana ingin merenovasi interior rumah tinggal saya, untuk awalnya view dapur basah dulu aja, pertanyaan saya apa saja yg harus saya siapkan untuk permintaan desain saya, berapa lama, bagaimana prosesnya, bagaimana perhitungan biayanya, mohon konfirmasinya ya, terima kasih. Iya pak, untuk data pembuatan desain renovasi ruang, data yg kita perlukan adalah denah sketsa ukuran ruangan saat ini tdk perlu bagus yang penting jelas dan ada ukurannya, foto lokasi kalau bisa dilampirkan agar lebih mudah utk imagine desainnya. Klo misal sudah punya acuan referensi keinginannya seperti apa konsepnya bisa dicantumkan image referensi atau gbr yg disuka. utk harga interior perview 450ribu. kalau deal, nanti desain kita buatkan dulu dlm resolusi rendah, transfer biaya, baru resolusi tinggi sy kirimkan. Revisi bisa 2x free. Terlampir contoh dapur basah yang pernah kita buat.

No comments:

Post a Comment